Kamis, 05 September 2013

Cheat Art of War: Global Confederation - Raffy's™ Public

Assalamu'alaikum••• Wr. Wb.


Ahh akhirnya saya punya kesempatan juga buat posting di blog usang ini :) 


Btw pernah main game yang epic ini belum?! Kalau belum, gak ada salahnya mencoba game ini. Yega? Kalau sudah, ya sudah mau diapain lagi XD.

Oke, sesuai niat awal kalian membuka artikel ini, saya akan memberitahukan cheat game yang satu ini! Cheatnya sebagai berikut: 


#Masukkan cheat berikut saat game sedang berlangsung!

• GOD Mode
Deskripsi: Cheat ini bisa dibilang yang paling utama dalam game ini! Karena jika menggunakan cheat ini, kalian bisa menghancurkan satu koloni dengan satu prajurit! Hebat bukan?! :)
*Press 37791 


• Hack Map
Deskripsi: Cheat ini memudahkan agan/sis untuk menentukan suatu posisi team rebel dan cheat ini berfungsi sampai pojok pasar! Ehh pojok map! :D
*Press 37793 


 Money
Deskripsi: Cheat ini berfungsi untuk mem-boost uang yang kalian punya. Setiap agan/sis mengaktifkan cheat ini, uang agan/sis bertambah $5000, jika belum puas bisa dilakukan berulang-ulang. Tapi ingat! Batasan maksimum uang kalian adalah $30000. Jadi jika kalian terus-menerus mem-boost uang kalian, justru boost itu berhenti di angka maksimum, yakni $30000.
*Press 37797


• WIN
Deskripsi: saya rekomendasikan agar tidak menggunakan cheat ini! Karena cheat ini adalah penyebab kalian tidak bisa main! (Hayoh loh gak bisa main! Wkwk). Eits maksudnya bukan gak bisa main gamenya, tapi gak bisa mainin stagenya, karena cheat ini tidak lain dengan Instant Play!
*Press 37799


Perlu diingat, Gamers SEJATI itu memainkan games bukan untuk mencari kemenangan, tapi untuk mencari sensasi yang dimainkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar