Jumat, 23 September 2016

Cara mengatasi "the program can't start because msvcp120.dll is missing from your computer" - Raffy's™ Public



Assalamu'alaikum••• Wr. Wb.



Azz udah 3 tahun nih gak ngebacot lagi di sini, gak ada yg kangen gitu? -_-

Yoweslah rapopo, gak usah banyak basa basi, wa cuma mau share tips buat atasi masalah "the program can't start because msvcp120.dll is missing from your computer".


Pada bete gak sih? (gua nanya ya lu harus jawab!) kalau semisalkan lu pada udah ngedownload game ampe begiga-giga, (pengalaman gua sih waktu pas main game "Warcraft 3: Reign of Chaos & The Frozen Throne".) Pas lu mainin malah ada kata-kata ngeselin "the program can't start because ...". Kalau diibaratin sih, seperti lu lagi mesra-mesranya ama cewek/tunangan lu, tiba-tiba tuh cewek ngajak pisah. Bah! sedih kalau diceritain mah mblo :'v



Yaudah kalau lu bete sama kayak gua, simak baik-baik, gua jelasin secara simple dan beneran mudah, daripada lu cari sana-sini solusinya. Kalau lu gak bete, kelaut aja lu sem, ngapain di sini gak guna lihatin profil gue :V



Simak nih baik-baik:

1. Re-install program yg bermasalah tadi bro. (gua gak tau pasti sih kalau semisalkan gak dire-install juga bisa berhasil, tapi sedia payung sebelum hujan aja, daripada susah-susah nanti balik ke awal lagi)


2. Sesudah diinstal, jangan dulu lu nafsu buat mainin tuh cewek, ehh tuh game! Selow ae bro, akan indah pada waktunya kok :* wkwkwkwk lanjut ke 3 lah, point ini cuma buat ingetin para jones yg nafsuan :'v


3. Nah di sini permasalahan utamanya sob, lu harus install Visual C++ Redist Package. Gak ngerti? Kalau gak ngerti, langsung aja klik nih link Papah jahat berani selingkuh sama mamah.mp4, pasti lu semua terngaceng wkwkwkwkwkw ngapa mblo? lu keringet dingin liat caption tuh link? HBD lah mblo, lu ulang tahun sekarang, selamat ya :V (HBD ndasmu wkwk kabooor lah wkwkwk :V) lagian woles aja coy, aku masih polos kok bang, jangan dinodai ya :') buka dah tuh link, nanti lu diarahin ke situs Microsoft.


4. Pilih bahasa yg lu bisa bro, sugesti gua sih lu pasti bakal pilih English :V kalau emang bisa bahasa Russia, lu pilih dah bahasanya, sekalian jadi Marsha and The Bear aja sana wkwk :V


5. Download tuh semua, biar gak ribet. Paling juga 13 MB totalnya. Kalau emang lu ada yg medit pelekik celamitan baperannya kek H. Muhidun (bah!!!), nih gua kasih penjelasannya, gak semua sih karena gua juga gak tau tuh fungsinya apa wkwkwk :V


- Buat lu yg pelekik medit yg pake OS Windows 32-bit, download yg "vcredist_x86.exe"

- Buat yg pake OS Windows 64-bit, download yg "vcredist_x64.exe"


6. Udah lu punya tuh installatornya, langsung aja install vcredistnya, kalau gak compatibel/gak support apalah itu, coba yg lain, kali aja dapet jam tangan lu :V (dikira ciki kali dapet hadiah wkwk)

Note: kalau semisalkan pas installnya ada error yg tulisannya "commonly..." apalah itu, gak usah panik. langsung panggil aja "GhostBuster" :V ulang aja lah, install lagi, gitu aja ribet lu!!!


7. "Sesudah diinstal, ngapain lagi?" orang-orang kepo cengo. Saya menjawab, "Gatau gua juga, pikir aja sendiri wkwk :V" apalah malah dongeng lu zzzzzz, langsung aja mainin tuh game yg bermasalah. kalau proses lu dan cara gue bener sih, pasti bisa main tuh game. (Bah jadi herp gua wkwk *khusus anak meme yg ketawa*)



Mungkin gitu aja pencerahan dari gua bro-sist (Mitos ada cewek kunjungin blog gua :') ), gua juga sama lagi belajar ini, belajar bareng aja kita. kalau ada yg salah-salah gitu, komentar aja dibawah. tapi kalau ada yg kesel ama gua, jangan komentar cuk, jauh-jauh aja sana wkwkwk :V jauh-jauh ke Net cuma buat subscribe gua maksudnya :'v

Dah lah gua ada panggilan alam nih, udah kebelet. Seeya eplibadeeeeeh :V



Peringatan: Membaca postingan ini dapat menyebabkan buang-buang waktu, menyesal dihari tua, dan kemungkinan kecil darah tinggi. kok gitu? iyalah gua kan imut coy, gak mungkin lah lu sampe darah tinggi gitu :V wkwkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar