Kamis, 05 September 2013

Arti "alibi" yang sebenarnya - Raffy's Public



Assalamu'alaikum••• Wr. Wb.


Ketemu lagi dengan saya yang tadi dipermalukan gara-gara teman segrup saya yang tidak punya kemaluan! Eh loh keceplosan :D

Oke, pada kesempatan kali ini saya akan share tentang arti "alibi" yang sebenarnya!

Awal kisah saya mendapat inspirasi tentang artikel ini, karena salah satu teman saya ada yang mengatakan kata tersebut, yaitu @azizularXXXX di sarang burung! (Gak ngerti artinya gaptek! :p).

Saya pernah mendengar istilah tsb di game online PB, tapi jika ditanya artinya saya belum tahu pasti! Dan memang awal saya mendengar kata tsb, saya kira artinya "alasan"...

Setelah sekian lama saya stalking ke blog tetangga, akhirnya saya tahu pasti apa itu "alibi".

Ternyata "alibi" bukanlah suatu "alasan", tetapi "alibi" adalah kehadiran/ketidakhadiran seseorang dalam suatu perkara/peristiwa. Jika dipikir-pikir, apa hubungannya dari "kehadiran" sampai ke "alasan". Tentu membingungkan!

Nah, jika kalian sudah tahu apa itu arti "alibi" yang sebenarnya, apa salahnya jika ilmu ini kalian sebarkan ke teman terdekat anda. Jadilah generasi muda yang kepo :) ehh generasi muda yang tahu banyak hal, agar tak terjadi kesalah kaprahan seperti ini lagi! o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar